PROGRAM PEDULI LINGKUNGAN DENGAN REKSADANA SOSIAL YANG BERKELANJUTAN

REKSADANA SOSIAL

Reksadana social yang dimaksudkan adalah, bahwa pengelolaan dana dari individu maupun organisasi ataupun kelompok, yang ditujukan untuk kegiatan social kemasyarakatan, pemberdayaan maupun dana caritatif.

Yayasan Ilham Bhakti mencoba mencetuskan program ini mengacu pada banyaknya orang yg mau peduli dengan kegiatan social namun tidak mempunyai waktu maupun jalur kesananya.

Mereka mempunyai kemauan, mampu dibidang pendanaan, namun kadang ada yg bingung mau bagaimana cara-cara penyalurannya, cara-cara pendekatan sosialnya.

Kami memang sejak tahun 1988 menggeluti bidang social Pertanian dengan bernaung dibawah sebuah Yayasan bernama ILHAM BHAKTI. Berdiri dengan akte notaries nomer : 35 tertanggal 25 mei.

Kami banyak mengelola dana-dana, baik yg bersifat grant maupun loan dari luar ataupun dalam negri.

Reksadana yang kami cetuskan adalah bidang sengonisasi, konservasi baik grant maupun loan. Saat ini yang sedang berjalan adalah Sengonisasi dengan slogan “ Berbuat social sambil meraih untung” dengan  dana Rp 100 juta tanam sengon 1 ha, pada tahun ke 6 kembali Rp 400 jt.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa anda tertarik yg dana lepas murni untuk dana tanaman Konservasi bagi lahan kritis dan kering.

Pengembangan dana juga tidak dibatasi atau menampik jumlah tertentu. Artinya berapapun yg anda punya akan kami kelola dengan baik.

Tanaman sengon umur 1,5 th dataran rendah

100 jt  1 hektar, tahun ke 6 kembali  400 jt  atau dana murni penghijauan Atau berapapun besarnya partisipasi anda pasti ada solusinya

Tinggalkan komentar